Senin, 01 September 2008

thanks buat sahabat ma beloved fam....


buat keluarga yang selalu ngedukung setiap helai nafas....
Mama papa ma adik2ku....
aku masih bertahan karena kalian.....
sellu sopport aq dalam setiap kesempatan...
maksih ya....
walau qta jauh...
tapi aku sayang kalian....



buat sahabat2qw....
maksih buat semua dukungannya....
baik suka dan duka kamu & kalian yang dukung aku.....!!!
tinton thanks ia....!!!!
support nya.... selalu buat aq sadar dan bangkit.....
selalu ingetin aku kalu udah BT...hahahaha
maksih buat selalu ada disetiap kesempatan...
nggantiin keluarga aku yang jauh,,,
kalian dan kamu adalah yang terbaik yg akupunya....
semangatnya ngga pernah hilang...
semangadh dep!!!!

thanks for all!!!

Luphui.....

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)