Selasa, 24 Februari 2009

Mengetahui Watak Seseorang Dengan Mudah

Posted by with No comments
Utk mengetahui watak atau sifat seseorang maupun sifat diri sendiri,bacalah baik2 suatu ilustrasi/cerita sebagamana dibawah ini:

Umpamanya anda berdiri ditengah perempatan jalan dan berencana melanjutkan perjalanan.

Ketika anda melihat ke barat,seekor harimau yang siap menerkam anda jika berani melalui jalan itu.
Lalu,Anda melihat ketimur,dijalan itu nampak seekor ular besar yang siap memangsa anda jika anda melewati jalan itu.

Lalu anda melihat kearah lain yaitu utara.Disitu terdapat lautan besar yang harus anda lewati tanpa perahu/kapal.


Lalu anda melihat kearah selatan,ternyata ada api besar yang berkobar-kobar amat tingginya.

Kemanakah anda akan memilih arah perjalanan yang semuanya berbahaya?Sedangkan berdiam diri tidak akan mungkin karena anda akan mati kelaparan.

Nah,Cobalah anda pikir dalam2 jalan manakah yang menurut anda harus dilalui itu?Dari pilihan arah itulah maka watak/karakter anda akan terbaca.


Jika Anda memilih jalan...yg ada harimaunya,maka sifat anda seperti harimau.Sabar,pendiam,tidak berbahaya jika tidak lapar.Orang yang memiliki sifat seperti ini dapat dijadikan temen asalkan dituruti kehendaknya dan ia nantinya bisa membuat orang celaka jika sudah tidak senang lagi dengan orang tsb.

Jika anda memilih jalan yg ada ularnya,maka sifat anda seperti ular dimana akal dan pikiran anda itu berbelit belit,inginnya menguasai orang lain.Harap berhati-hati dengan orang yang punta sifat sperti ini.

Jika anda memilih jalan yang terdapat lautan besar,maka sifat anda seperti lautan.
Walaupun tampak lemah,air memiliki kekuatan yang luar biasa.Anda tidak mudah ditipu orang dan menunjukkan sifat anda yang berpikir jauh dalam memecahkan suatu persoalan.Keinginan anda akan dapat dicapai setelah melalui berbagai macam rintangan.

Jika anda memilih jalan yang ada api berkobar-kobar,maka anda adalah orang yang memiliki kemauan keras,cepat mengambil tindakan akan tetapi anda lekas percaya kepada orang lain.

Ini hanyalah pertanyaan semata yang bisa digunakan sebagai suatu cara mengetahui watak orang lain maupun diri sendiri.Namun,janganlah anda terikat dengan pertanyaan dan jawaban ini.Setiap orang berbeda-beda sifat/wataknya.Banyak faktor yang mempengaruhinya.
Namun,pertanyaan dan jawaban diatas sudah terbukti dibanyak orang.
Semoga bermanfaat!!!


by :

0 komentar: