Sabtu, 16 Mei 2009

Posted by with No comments

Facebook semakin menunjukkan keseriusan untuk memuaskan para penggunanya. Hal tersebut ditunjukkan melalui sebuah fitur anyar dalam fasilitas Chat yang diperkenalkan pada pertangahan bulan Mei ini. Facebook kali ini mendesain kembali fitur Chat yang ada dengan menu Friend List yang baru. Alhasil pengguna pun dapat mengatur daftar teman-teman mereka yang ada dalam group.
Bagi para Facebookers, fitur Friend List tidak berbeda jauh dengan fungsi yang ada pada Yahoo! Messenger. Di sana pengguna dapat membagi teman yang ada pada daftar Facebook ke dalam group yang berbeda, serta memilih aturan keamanan yang berbeda untuk masing-masing teman. Sebelum fitur tersebut dirilis, Facebook hanya memberikan satu daftar list pada fitur Chat.
Situs jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu memberikan otoritas kepada penggunanya untuk membagi teman ke dalam sublist Chat dan siapa saja yang akan dimasukkan dalam list "Other Friends". Uniknya, pengguna juga dapat mengirim pesan ke inbox untuk semua list, dan membuat pengaturan keamanan.
Sebagai tambahan, Facebookers kini juga dapat melihat semua teman yang ada dalam daftar teman mereka (yang sedang online ataupun offline). Nah, selamat menikmati. (Indah PM/m.news)

0 komentar: