Sabtu, 13 Maret 2010

BAB I

Posted by with No comments
hmhm...
tepatnya kemaren lusa semangatnya saya buat bimbingan pertama !
Pembimbingnya baik banget. ibu kankan dosen Kalkulus I saya pada saat semester I...
Dag..dig..dug...
Denger dari temen" sih lumayan, judul diganti, buat bab I ampe Bab II ...
Gimana nasib aku ya?
Untungnya sahabat saya juga satu bimbingan ma saya ! bahagia ! bisa bimbingan bareng walaupun beda judul
***
Kamis, 11 Maret 2010 aku dah booking junior dikampus namanya berinisial "A",,
Kalau dosennya keluar kasih tau , qta mau bimbingan ..!
oke deh.. Dia sms "teh dosennya mau keluar" bergeas kami ambil atribut yang akan dibawa ... Nunggulah didepan pintu depan, karena ada dua pintu. depan dan samping.
10 menit berlalu, :"kenapa ngga keluar-keluar ya si Ibu?"
pas lewat pintu samping , kelas udah kebuka dan anak" itu keluar !
ahh, ibu dah naik keruang dosen. qta salah nunggu! damp..!

naiklah qta ke atas.. dengan bawa kertas, pulpen dan surat tugas!
diruang dosen..
Ibu kami mau bimbingan dengan tegas ibu bilang..
"wah cepet ya? semoga cepet deh lulusnya " amienn... kata kita..
ya udah mana surat tugasnya?
udah itu ibunya cuma bilang minggu depan kasih ke ibu bab I
udah bu gtu aja? ?
ia udah ya...
sukses!
wah ternyata ngga sekiller yang dibayangkan...
bener" ibu-ibu pisan!
makasih ya ibu,,,doakan kami !

qta bergegas kebawah... pulpen dan kertas itu takk terpakai.. !
tanya judul juga ngga, , kayaknya ibu percaya pisan ke kita !
thanks a lot ya bu.. doakan kami selalu.. amien .. :D

0 komentar: