Jumat, 23 April 2010

23 04 1990 - 23 04 2010

Posted by with 2 comments

Tepat hari ini , 20 tahun sudah saya berkelana bersama kehidupan ini
Banyak pengalaman hidup yang saya ambil hikmahnya
Suka dan duka menjalani semua jalan kehidupan yang diberikan Allah untuk saya.
Saya ikuti arah yang dikasih allah dari berliku, terjal serta lurus sekalipun.
Terima kasih allah aku masih ada disini , dan kembali bersiap megarungi kehidupan ini.
Berhenti sejenak menghela nafas panjang ....
Alhamdulilah aq lahir dan masih berdiri disini untuk bisa melihat indahnya dunia ini.
Ucapan demi ucapan terlempar dari sebuah dinding pesan jejaring dan pesan dalam handphone saya
bahkan menelepon saya pagi-pagi. mereka adalah keluarga kecil saya!
Thanks dad, mom , and my lovely brothers! I love You ...
Doa demi doa teruntai dari mereka semua ,yang tulus dari dasar hati
Mereka adalah Sahabat-sahabat saya tercinta !
terima kasih atas doa yang tlah kalian lontarkan terhadap saya.
Semoga doa itu menjadikan saya lebih dewasa, lebih sabar, lebih baik , lebih baik segalanya
serta membuat saya menjadi wanita yang lebih mandiri ... X)
Independent woman !
Tak banyak yang bisa saya ucapkan , terima kasih buat semua orang yang selalu sayang dengan saya.
Saya bahagia memiliki kalian semua, dan tetaplah dihati saya.

Doa kalian membawa aku menjadi sesorang yang selalu berpikir kalu kita punya mimpi itulah motivasi terbesar saya
untuk selalu bisa mewujudkannya. Jatuh bangun itu biasa karena mimpi itu akan menjadi kenyataan yang indah
ketika kita merasakan suka dan dukanya menggapai kenyataan itu...

Kalian semua hadiah dan kado terindah yang pernah ada untuk saya !

I LOVE YOU ALL :*

-230410-

2 komentar:

ajeng sekar tanjung mengatakan...

happy birthday dudeph..
masih muda ih, aku jadi minder.. :p

dedeph !!! mengatakan...

hehe iya teh makasih,,
tapi saya masig genap 17 tahun. kata satpam sebuah "SMA" negeri dibandung juga bilang aq kayak anak sma kels 2 .. hehehe
jangan minder" teteh tetp keliatan muda! haha ^^