Jumat, 16 April 2010

kamera slr

Posted by with 2 comments

sebenarnya hoby memoto atau difoto sudah lama terlihat. tapi obsesinya yang satu ini yang belum kesampaian punya kamera slr, dilihat dari harganya emang ngga murah kalu pake duit sendiri. kebutulan kemarin dikampus saya ada yang bersedia meminjamkan kamera slr itu walaupun cuma sejam , cari objek buat difoto tapi ternyata ada beberapa kelompok orang yang obsesi foto model hah kebetulan! hmhm asyik! sedikit mencairkan otak saja setelah berkutik panjang dengan ngeprint-ngeprint laporan . Sepertinya akang itu tahu saya sedang stress dengan meminjamkan itu bisa membuat saya bahagia!
setiap hari saya melihat perkembangan harga kamera "slr" idih kok belum ada yang 500rbu. hahahah
dari 4 juta samapi belasan juta. ya ampun duit dari mana? hoby sih hoby photgraph dan editing tapi hoby yang termahal yang saya punya.. :( kata orang sih "daripada beli kamera yang cuma buat foto",mending beli mobil 2nd tapi bisa pake kamera biasa trus diedit deh!"
beda uyy rasanya.. hahah
semangat! nabung" tapi entah kapan terkumpul. atau ada yang mau beliin? siapa ya? :D
menyalurkan hoby dengan kamera pinjaman juga ngga papa deh.. hahah
semoga kamera itu bisa aq beli !!! amien....

2 komentar:

Wiguna Ahmad mengatakan...

beda pas jeprat jepretnya y dep?? ngaruh k pede nya juga.wkwkwk,..

dedeph !!! mengatakan...

iya kang bener.. lebih PD ,, ahaha