Minggu, 06 Juni 2010

Lekas Sembuh dan Selamat Jalan

Posted by with 2 comments
Hari berganti hari berita duka dan sakit terdengar ditelinga saya. Setelah sepupu-sepupu saya dirawat dirumah sakit. Adik bungsu saya juga harus dirawat karena DBD yang dideritanya.. hump. Baru saja ia menikmati indahnya kota bandung, ia harus pulang ke Medan dengan kondisi badan yang tdak baik. Begitupun Ibuku...Cpet sembuh adikku sayang dan ibundaku :) serta keluarga saya yang sedang sakit.Semoga penyakitnya bisa mengurangi dosanya terhadapMu ya Allah,kerena kesabarannya melawan sakit.Maafkan saya tidak bisa menjaga kalian,karena jarak yang jauh.
Tapi saya selalu mendoakan kalian semua :)

Sementara itu tepatnya tanggal 5 Juni 2010 saat semua orang merayakan kebahagiannya, namun dikebahagian itu tersimpan duka.. Kali ini hati saya harus menjerit dan menangis mendengar kabar meninggalnya sepupu kecil saya yg saya sangat sayangi Alm. Faisal . Bocah kecil berumur belasan tahun (12tahun) meninggalkan orangtua dan ke-3 adiknya disaat semuanya sayang terhadapnya... Dia hanya ingin merayakan liburan sekolahnya ke Bali *kebetulan rumahnya disurabaya.. Senyum dan bahagia saat ia sampai disana."Libur Tlah Tiba!" seperti lagu Tasya. Menunggu hasil UAN SD, happylah sepanjang hari.Saat saya, tante serta sepupu saya hendak pergi ke undangan , telepon tante saya berbunyi."Uni At (Uni=Panggilan kakak di Minang kabau) anaknya tante mel meninggal!"Saya terdiam dan miris mendengarnya. Ya Allah anak kecil yang selalu saya cium dan gendong saat ia masih kecil sudah dipanggil terlebih dahulu? . Innalilahiwainaillahirojiun.
Semoga apa yang telah engkau lakukan buat ayah,ibu dan adik"mu serta keluargamu bisa membuat mereka selalu bangga terhadapmu. engkau anak yang baik, pintar, ganteng dan ceria. Semoga dirimu bhagia disana.... Kami semua mencintai dan menyanyangimu dan akan selalu mendoakanmu adikku tersayang... "Selamat Jalan bocah kecil yang baik"......

2 komentar:

ajeng sekar tanjung mengatakan...

iya sih, sadar atau gak..
semakin dewasa kita akan semakin sering mendengar berita tentang pernikahan, kelahiran dan juga kematian.

hanya allah yang maha mengetahui segalanya :)

dedeph !!! mengatakan...

iya teh setuju,, huaua
cuma berita duka ini sangat mendadak --!
bgtulah kuasa tuhan,,, dimanapun bsa terjadi,,