Rabu, 25 Agustus 2010

, ,

Graduation !

Tanggal 24 Agustus 2010 adalah salah satu kebahagian saya yang tidak ternilai. Hari yang dinantikan mahasiswa setelah bertahun-tahun menggeluti dibidang pendidikan, "wisuda!" itu yang dinantikan saya dan kami (baca:para mahasiswa). Moment itu buat saya adalah hal yang tak bisa dilupakan , saat saya tahu begitu besar rasa cinta orang tua saya terhadap saya , mereka datang untuk menghadiri wisuda saya, hmhm padahal mereka jauh lho. Lengkap sudah saat saya berkumpul bersama teman-teman saya seperjuangan merayakan kebahagian itu bersama.
Prosesi demi Prosesi wisuda digelar, betapa megah dan berharganya saya ketika saya duduk bersama dengan wisudawan yang lain, yang paling penting saya bisa berjabat tangan dengan rektor dan dekan yang belum pernah saya tahu sebelumnya. Ketika saya berdiri dan nama saya disebut itulah hadiah yang bisa saya kasih sementara ini untuk kedua orangtua saya dan untuk semua orang. Dan setelah itu saya resmi dikatakan Alumni . he :)
Selesai acara wisuda didalam gedung kemudian berpindah pada lokasi luar gedung, saatnya berfoto ria dan bercengkrama bersama keluarga dan sahabat-sahabat.
Dibalik kebahagian itu tersimpan berbagai kesedihan, karena pasti akan lama tidak bertemu dengan teman-teman seperjuangan semua. Saya ataupun mereka sudah punya rencana masing-masing. Harapan saya mungkin ini bukan peretmuan terakhir (*lebay). haha
I'll miss u all guys !
Foto adalah salah satu cara mengabadikan kenangan sepanjang masa (karena kebetulan emang kami semua narsis) he.
Dan salah satu moment foto yang buat saya bahagia, akhirnya setelah penantian panjang saya dan teman-teman berhasil melepar toga sebagai rasa bangga kami setelah lulus kuliah ^^.
Terima kasih almamater :D

Ucap syukur dari mulut saya tak pernah berhenti.
Semoga setelah ini bertambah sukses dan melanjutkan apa yang sudah direncanakan. Amin...

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)