Kamis, 11 November 2010

dikira ngojek >,>

Posted by with 2 comments
Ngojeg? mulia lho bantuin orang-orang mempercepat langkahnya untuk sampai tujuannya. Tapi apa jadinya ketika saya dikira tukang ojeg?? Aduh.duh.duh... Kenapa bisa?
Gini awalnya, Kalu lagi ngendarai motor saya selalau dengan stelan jaket, penutup mulut, helm , sarung tangan dan motor pastinya. Saya emang suka tuh nganter temen-temen buat pulang kerumah atau sampai tujuan karena buat saya ngga masalah kalu masih searah. Tapi .... Apa jadinya kalu awalnya teman kita ngutang duit sama kita, trus dibayar pas dia turun dari motor saya?? >,> Saya dikira tukang ojek.. ! haduh semua mata tertuju pada saya, saat teman saya itu memberikan buntelan uang kepada saya dan memberikan helmnya pada saya!! ada yang nyeloteh *duh kok cewe ngojeg ??
"Saya Bukan tukang ojek" (dalam hati menggurutu). Bukan hanya 1 orang, sering tuh teman-teman saya seperti itu lupa bayar saat lagi makan , alhasil pas turun motor! :)
Sebenarnya gpp sih ngojek asal bener uang nya dapet, saat saya ngaterin mereka pulang :D
hahahahaha Halal !! :D

2 komentar:

Agus Irwanto mengatakan...

wkwkwkwk....
tuh org yg ngeliat sebetulnya mo ngomong gini,
"ih..pingin deh naek ojeg itu..."

dedeph !!! mengatakan...

wahha dasar _ _!
ojeg tanpa hentiiiii ....
wanita perkasa.. haha