Minggu, 05 Desember 2010

CPNSD Jabar

Hay ! 05 Desember pun tiba :) Modal buku cpns pinjaman dan doa akhirnya saya menunaikan test cpns yang terakhir (kayanya di akhir taun ini). . Beberapa kesempatan saya ditolak sama pemerintah gara-gara memang kuotanya ngga mampu nerima saya , hahaha. Kali ini jauh-jauh ke Jl.Supratman Bandung, buat ngikuti seleksi pegawai negeri sipil (cpns),lagi-lagi nyetir motor layaknya pembalap rossy sambil hati ini deg-deg an .. :D
Sebenernya nggak telat masih 1 jam lagi, tapi di ruangan saya sudah penuh dengan peserta, "apakah saya telat" dalam hati. Di jam tangan saya masih 1 jam lagi, waw begitu rajinnya semua peserta ini. Lalu saya bingung harus duduk dimana, saya pikir duduknya seperti UTS di kampus saya terdahulu, seenaknya. Dan ternyat tidak saya berada diurutan 2 !
Dan Dan yang buat saya terheran , dikira saya peserta seruangan itu sesuai dengan waktu dia mendaftar, ternyata di ruangan itu semua nya bernama depan "Devi" ! yang pasti banyak wanita bernama devi itu cantik , termasuk saya hahahah :)) Tapi ada juga pria-pria bernama depan devi. haduh kasian yah padahal kan devi itu artinya : ratu .. (dalam bhasa India, Sri devi : Ratu ) untung para lelaki tulen.. *peace.
Sepanjang menunggu bel dimlai ujian, saya tersenyum merasa geli, ternyata banyak yah nama devi. Untungnya, nama lengkap saya nggak ada yang duplikatin, only one :D yang lainnya banyak yang sama namanya. hahaha Kalu di absen ngga dengan ttd, melainkan dipanggil satu-satu kayanya bodor (lucu) ya, semua yang diruangan itu pasti angkat tangannya ketika namanya dipanggil : "devi"..
Pengalaman baru buat saya nih seruangan dengan klasifikasi nama yang sama. Apalagi saat cerita-cerita dengan teman sebelah saya , saat memanggil nama.. hahaha

Thank's for experience :)

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)