Senin, 20 Desember 2010

#Symponesia

Posted by with 2 comments
Hari Minggu kemaren, cuaca mendung , awan hitam dan hujan ! arggghhh
Sengaja mengosongkan kegiatan karena Jadwal saya menonton symponesia (acara yang dibuat oleh salah satu Fakultas di Universitas Negeri di Bandung)
Dan akhirnya saya jadi nonton nya ,horee. :) Walaupun sahabat saya ngga jadi ikut karena ada kepentingan keluarga, tetep kesana dengan adik dan teman saya :)
Nonton pertandingan bola AFF di GBK gagal yang penting symponesia ngga gagal !
Setelah sampai ditempat lokasi ternyata antrian masuknya seperti antri tiket semifinal di GBK. hahahah *Lebay
Ada pemeriksaan tas, alhasil tas saya di razia panitia karena mendapatkan minuman dkk di tas huhu dibuang saja pemirsa di dus sampah ! sigh... (paling juga dimakan panitia)
Sebelum masuk ke pintu masuk nya, berhenti sebentar liat pemutaran langsung AFF di luar lokasi panggungnya.. sorak sorak wanita histeris , kirain goal taunya gara-gara lihat pelatih philiphine pas lagi dishoot ohh God ! :D
Dan sampai di dalam lokasi panggungnya,waw sudah banyak manusia di situ. Tempat duduk lumayan penuh dan yg berdiripun banyak, saya berdiri di samping panggung biar bisa motret leluasa. Sambil penyanyi dan band terus berlangsung saya duduk menunggu band favorite saya tampil. ha Maliq and d'essential dan NAIF ...
Tiba Waktunya saya bergegas untuk berdiri di depan panggung serobot masuk disela-sela penonton lainya, saya tak perduli kena semprot .. hahaha
Semua penampilan pengisi acara symponesia malem itu, mantaph !! Saya pengen nonton lagi deh....
God Job For Symponesia ! Thanks for panitia .. he

2 komentar:

Adhytia Wiguna mengatakan...

wah tadinya popo mau dateng ^^

follow popoontheblog.blogspot.com

dedeph !!! mengatakan...

haha iya rame lho kang po puas.. walau endingnya sakit pinggang :D