Jumat, 21 Januari 2011

antagonis vs protagonis

Posted by with No comments
Haha saya telat nulis tentang hal ini MSIF (Malam silaturahmi mahasiswa teknik informatika) 2010...
kali ini saya tdak berperan sbagai panitia dan pengurus tepatnya sebagai alumni.. Haha
Tapi tetep saja saya harus melakokan peran sebagai antagonis dan protagonis (kyk sinetron). Kalu antagonis itu saya berperan sebagai abg baca: alumni baru gede , yang jutek dan marah" untungnya saya nggak terlalu kenal sama mahasiswa angkatan 2010 ini.he nah yang protagonis, saya harus tetap memerankan sebgai medik peri baik dan menempati pos 2 sebagai penanggung jawab medik di pos itu, apa" saya yang bertindak. Hemp kenapa ga masuk jurusan keperawatan aja yah ? Haha
Ranca upas adalah tempat acara ini berlangsung, harus berlangsung karena nasib abg 07 itu ada disini . Haha baca : pw07 (pelepasan wisuda) #ngarep . Dinginnya luar biasa, tanah hidupnya juga juara, dan angin badainya juga dasyat abis. Alhasil dengan cuaca ini cuma 2 dari 6 kelompok yang berhasil bertemu dengan kita" dipos. Ga asyik . Haha
Di malam hari setengah antagonis , menjadi medik yang galak. "Kamu sakit apa? Biasa minum obat?" Sambil masang muka jutek! Saya ngga pengen ada yang manja.. He dan saya jadi kaki tangannya pak hadi, bagi yang medik beliau memberikan pada saya untuk ditangani katany"harus ada regenerasi, saya mau pensiun" ih waw..
Malam itu pun ditutup dengan medik menggotong pasuen dengan daerah terjal, berliku,dan berlumpur :)
Paginya saya mulai pasang muka jutek buat marah" sama peserta yang mau jadi lurah! Hmhm dimarahin,dijutekin,dibentak dll yg sejenis.. Ha tapi setelah aq marah" ada peserta calon lurah tepar! Hem pada panggil" teh ini ada yg sakit kepalaa!" Lagi" peri medik . Alhasil saya harus jadi baik setelah marah" beberapa menit yg lalu.. Haha
Belum liat alumni cewe naik motor cross berasa dia ada di antara pembalap",, hahha

Selalu Banyak cerita disini, di ranca upas !
Kenangan sepanjang masa ;)

If 2010 jangan lupa pwe buat akang teteh 07 yahhh .. Hahah
:D

0 komentar: