Jumat, 04 Februari 2011

,

scary job ! ^^

Tanggal 3 Febuari genap 1 bulan tepatnya saya berada di lingkungan salah satu Penerbit buku ternama di Indonesia. Saya termasuk warga baru, perempuan atau penghuni baru yg paling muda dan imut-imut haha . Ini memang bukan pekerjaan yang baru untuk saya , me-nyita (databasenya namanya SITA), membuat surat , mengeprint surat , satu lagi yg nggak pernah saya lakukan adalah ngefax hmm . Saya pernah melakukan pekerjaan yang sama selama hampir 2 tahun di Republik IF baca : HIMA IF.
Eitts jangan salah, ada yg baru yaitu harus menerima puluhan atau bahkan ratusan naskah dalam sebulan,hemm dan saya lakukan adalah membaca naskah, menginput data ke dlm database, bertemu client, dan mencuri-curi waktu untuk membaca buku baru,buku baru yg belum ditertibkan dipasaran hehe .

Naskah dan database ada 2 hal yang tdak terlepas dari saya. Kerap saya tertimpa badai naskahtiap hari atau tiap minggu yg harus saya input ke dalam database perusahaan. Dan tim redaksi disinipun ikut tertimpa badai naskah untuk dievaluasi layak terbit atau tidak.

Perusahaan ini adalah bukan perusahaan yg asing di telinga saya karena rata-rata koleksi buku-buku saya adalah dari penerbit ini.. Tantangan terbesar saya adalah lebih banyak membaca ! ooowwwh
Buat saya ini new challenge , suka atau tidak, bosan atau tidak harus tetap dijalani. Enjoy my jobs and need more spirit for reading books..
Dan disini mengajarkan saya "saatnya mulai membaca" dan itu membawa pengaruh positif untuk saya.
:)

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)