Rabu, 23 Maret 2011

Akan selalu ada dihati

Saya bangga telah menjadi bagiannya :)
Itu kalimat yang sesungguhnya saya ucapkan, tatkala hari itu menjadi salah satu hari yg paling berharga di kehidupan saya, bertemu dan bercerita dengan orang-orang yang memiliki pemikiran sendiri-sendiri tentang apa itu kekeluargaan. Dimulai dari saya belum menjadi apa-apa sampai saya bisa punya nama , dipanggil" dengan berbagai julukan dan menjadi seseorang yang tangguh dalam berbagai kritikan pedas menghampiri saya. Iya ! Bukan cuma keluarga yang bisa buat saya seperti saat ini tetapi juga keluarga baru saya :) *jelas ny saya belum menikah ya.. he, hayo berpikir itu siapa :D
Awal saat saya hanya terdiam mengubur semua sifat kegokilan saya, saya beradaptasi dan harus tau tujuan saya berada di lingkungan itu. Kemudian saya memilih menetap dalam lingkungan itu akhirnya saya menemukannya! Menemukan sosok keluarga baru yang selalu membantu disaat apapun, memotivasi dan dimotivasi. Tak jarang setiap air mata yang mengalir dari kesempurnaan manusia menetes tanda bahagia sekaligus sedih. Disana lah saya mampu mengapresiasikan apa yang saya mau, tak perduli kritikan apa yang akan datang. Semua sifat dalam diri masing-masing keluar dan menyatu dalam lingkungan itu :) 
Sampai suatu saat , ada pepatah mengatakan bahwa "Setiap Pertemuan pasti Ada Perpisahan". Tak semua mampu membendung rasa kesedihan itu, termasuk saya. Terlalu lama, terlalu dekat dan terlalu sedih untuk menghadapinya, bukan karena tidak suka satu sama lain tapi ini salah satu kita meraih sukses dijalan yang berbeda! Kekeluargaan ini begitu erat dan tak bisa dipisahkan. Bukan cuma keluarga tapi teman, sahabat , kakak bahkan adik. Hanya komunikasi yang harus selalu dibangun demi terjalin terus silaturahmi. Jarak bukanlah penghalang kita. Kita semua pasti rindu atas semua kenangan itu , suka duka bersama.
Terima kasih untuk setiap perjalanannya dan pembelajarannya. Semoga sukses senantiasa ada dalam diri kita :) #amin. Sukses selalu kawan ! ^^

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)