Selasa, 26 April 2011

Langkah dari Anyer : Ini kado istimewa :*

Posted by with No comments
Saya akan bercerita mengena pengalaman dasyat menyambut ulang tahun saya di tanggal 23 April 2011. :) Walau terlambat tapi ngga papa deh ..
Liburan adalah hal yang saya inginkan dari dulu bersama sahabat-sahabat saya, kebetulan ada long weekend di tanggal 22,23,24 April 2011 diputuskanlah untuk berangkat liburan. Tapi sehari sebelum tanggal 22 masih belum ada rencana untuk berlibur,* iya iya nggak nggak  hadeeuhh >,< terhambat dengan masalah keuangan, waktu, orang, transportasi dll. 

Sebenarnya sih bisa saja berangkat dengan modal nekat tapi ada juga yang ngga sanggup kehabisan ongkos dijalan hahaha. Diculik malam hari *ga diculik tapi disuruh bawa mobil ke kampus , hujan gede, petir waw ntah akan dibawa kemana saya cuma pasrah saja pada mereka yg sudah cape-cape buat susunan acara :D. Singkat cerita ternyata saya dibawa ke tempat salah seorang sahabat di suatu kota di Jawa Barat, dia ! sudah lama sekali tak berjumpa bahagia deh , tepat jam 1 dini hari sampe sana. First Surprise ^^ lanjut terus sampai tiba subuh-subuh di sebuah pantai yang sepi sekali Second Surprise  *karena jam set4 pagi :D

Sepi sekaliii disana berasa pantai itu milik kita, deburan ombak dan suara air pantai membuat teduh pikiran dan hati *sumpah lebay :)) Akhirnya bisa sampai juga ke pantai, semua serba mendadak, kita nih kalu direncanaan ga akan jalan tapi kalau ngedadak pasti jadi. ! yeaahh Sampai disana ngga mikir apapun, apalagi kado dan sejenisnya dengan ini aja udah kadooo yang panjang dan indah banget. Thanks ya kalian semua tinton , bos, japir , dan lilid.
Ngga ada kue pun jadi, tiup  lilin diatas gundukan pasir dan melempari org bukan lagi dengan kue melainkan pasir-pasir pantai yg dibuletin seperti donat  ^^


di sini saya ukir cerita 

pantai pantai

luapkan kegembiraan
luapkan kebahagian

Sebelum Matahari terbit :D
hayhay menikmati deburan ombak, bermain-main bersama pasir pantai dan kemudian kejar-kejaran di pantai serta foto-foto donks..

Team Eksis

Power Rangers
banana boat

basah..basah..

Banana Boat 
Akhirnya ngerasain ngapung di tengah laut hehe

tiup lilin versi orang gila :p


make a wish, no kue pasir yes!
They said "wish all de best deph" :*
April Wish
^^
 blum ulang tahun, si japir ikutan dpet kado :)) 
dipercepat 
SunRise
shadow
Bule nyasar :p
Sunrise, saatnya kembali ke Bandung hihi

Cuma beberapa jam saja menikmati pantai disana, tapi buat saya dan kami ini cukup menghilangkan penat yg selama ini menghinggap. Seru dan menyenangkan. Terima kasih buat waktu dan kesempatannya sob! Big Surprise di ulang tahun ini :)
Next Time Vacation 
To Be CONTINUE . . .

0 komentar: