Rabu, 19 Oktober 2011

tentang aku

Posted by with 2 comments
Sedikit tidak menentu, hati dan pikiran tidak sinkron. Ada kecemasan dalam hati. Apa sesungguhnya? Aku pun tak mengerti. Ingin rasanya marah, tapi tanpa sebab. Ingin rasanya berteriak, tapi tak ada yang dikeluarkan. Ingin rasanya menangis tapi tidak ada air mata. Ya Tuhan, ini bagian dari rasa keluhku Keluh pada keadaan. Ingin rasanya aku lari marathon lalu aku terbang seperti burung. Bebas terbang mengudara melihat indahnya dunia ini. Tapi aku tidak punya sayap, bagaimana bisa terbang? Iya itu bagian dari khayalku. 

Ya Tuhan aku sedang gelisah, entah apa yang aku gelisahkan. Aku bercerita padamu sepanjang perjalanan hidupku saat ini. Aku tahu dan aku merasakan engkau yang selalu ada, selalu mendengarkan tidak pernah memotong ceritaku, tak pernah menentang ceritaku dan tak pernah menertawakan ceritaku.

Aku gelisah, apa ini bagian dari kurangnya rasa syukurku padaMu Ya Rabb.?
Aku mengeluh, aku gelisah, aku menangis, aku tertawa, aku bahagia, dan aku kecewa. Aku meminta dan selalu memohon agar aku selalu menjadi orang yang selalu kuat. Aku gelisah, karena aku. 

Ya Tuhan setiap hari aku meminta agar aku selalu menjadi orang yang senantiasa bersyukur. Rabb, aku tahu cuma engkau yang selalu mau mendengarkan tentang aku dan juga tentang hati ini.

2 komentar:

adynura mengatakan...

Semangat ya deph...
i know u are a really kind person and beautiful :)and u will get a better thing too.

Allah know best for U.
*semoga nyambung ya,hehe*

.dedeph. mengatakan...

haha iya makasih ya...
sedang ngga menentu T.T

Amin, allah beside me and always :)
thank yu so much :)