Minggu, 29 Januari 2012

Bukan Teman Biasa

Posted by with 4 comments
Baru dua hari memang saya punya teman baru. Sepertinya mereka akan jadi teman setia saya dirumah. Sudah lama sih punya rumah kacanya, cuman saya belum sempet membeli isinya, maklum 'agak' sibuk. hahaha

Sejak dulu saya pengen sekali bersahabat dengan mereka. Cuman saya takut dia malah mati gara-gara saya sibuk,akan sangat menyedihkan. Iya mereka adalah beberapa ekor jenis-jenis ikan hias. Rasanya memang mereka lucu-lucu. Bukan hobi memelihara ikan tapi memang pengen meliharanya saja. Ternyata harganya tidak terlalu mahal tapi ada juga yang ratusan ribu per ekor. Pengen memelihara kucing, tapi ngga bisa gara-gara di rumah ada yang alergi bulu kucing :D

Sekarang saya baru punya tiga jenis ekor. Pertama jenis Black Ghost, Kedua  jenis Snow White, dan Ketiga jenis Lemon. Di aquarium kecil saya sudah terdapat 18 ekor jenis ikan. Bahagia sekali nih. ^^.  Nah, sebelum kesampaian diving atau nyelam di laut lihat ikan-ikan, setidaknya saya sudah bisa lihat dan merawat mereka, sukur-sukur sampai gede he.he..

black ghost

Snow White & Lemon
Nah sekarang udah mulai kepikiran bangun tidur, "duh si ikan baik-baik aja nggak ya?" atau saat istirahat kerja "saatnya memberi makan!", atau malemnya, "ikannya masih sehat ngga ya?". Iya, mereka sekarang jadi perhatian saya, sama kayak punya anak kali ya.. he he. Trus lebih perhatian kayaknya ketimbang pacar :)) .Takut kenapa-napa sih intinya. Kayak lagu dangdut, pagi siang malam mikirin kamu. haha.

Mudah-mudahan dia selalu berkembang terus, punya anak banyak, sehat selalu, dan semga saya nggak cuma rajin ngasih makan aja, tapi rajin bersihin aquariumnya. Tenang saya punya assisten setia haha (baca : adik saya :p) dia pasti rajin bersihin rumah mereka. Semoga rejeki saya bertambah, bertambah juga jenis ikannya. Please jangan mati ya kalian :D

Hello World ;p

4 komentar:

Agus Irwanto mengatakan...

hiii lucu. sama sy juga suka aquarium. di rumah juga ada. istri yang beli saya yg mengisi. hehehe saling melengkapi ....

.dedeph. mengatakan...

haha so sweet nih mas agus :">
lagi seneng liat rumah kaca penuh yang berenang haha

Syifa maharany Ardjumand mengatakan...

kyak teman sebelah kamar kos saya yang suka miara ikan hias...
cantik ikannya ;)

.dedeph. mengatakan...

iya lagi pengen bangett,,,
cantik ikan? ika siapa?
orangnya juga pasti haha