Selasa, 31 Januari 2012

Dariku, Terima Kasih ♥

Posted by with 10 comments
Satu tahun itu terasa sangat cepat, apalagi kerjanya di tempat saya bekerja. Hari ini (31/1) dipenutup bulan, awal tahun, saya meninggalkan meja kerja, tumpukan naskah, ribuan data input, laptop pentium 4, wifi dan semua stafnya. Tempat saya setiap pagi deg-degan kalau masuk kantor, takut telat ngabsen ;p.

Meja Absen yang bikin deg-degan
Sebulan pertama memang saya sungguh pemalu, adaptasi dengan orang baru, mulai mencari celah keakraban dan candaan. "Kesan Pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda :))". Mulai akrab dengan kumpulan bapak-bapak dan ibu-ibu, ditempat saya terasa sungkan kalau dipanggil bapak/ibu, mungkin takut ketuaan ya ha.ha.ha. Maklum di kantor, saya si bungsu yang pemalu. *nyengir*. Katanya memang pertama sangat pemalu, eh kesini-sini salah sangka, ternyata memalukan! malu-maluin :D belum keluar aja aslinya itu, teh-kang. haha

Bekerja sama dengan naskah yang bertumpuk itu memang sangat menantang, setiap hari naskah yang masuk ngga pernah berhenti, apalagi tolakan naskahnya, aduh ampun. Saya menyebutnya "Badai Naskah", bayangkan saja berapa banyak yang masuk ke meja saya lalu harus saya lempar lagi ke para editor. "Selamat Datang Naskah Baru" OMG! Belum saya berpacaran dengan si SITA, Sistem Informasi di kantor yang sangat kompleks lieurnya (*pusingnya). Sebagai anak IT saya salut sama programmernya setiap hari jadi bahan kicauan pemakain SITA, udah kayak call center deh komplain terus. Membantu mengurus administrasi  perusahaan juga cukup bersensasi lho. Jujur saya baru biasa ngefaks ya waktu di kantor. Oh begini toh caranya ngefaks. *:D.  Belum lagi dikejar-kejar pengajuan yang sungguh sangat melimpah. Kode buku yang di-spam via e-pop, "Segera!Urgent!, "Cepet SOS"! Ampun DJ...

Keluarga baru, sahabat baru, kenangan baru, semangat baru ya semua ada disini. Ketemu sosok Bapak/Ibu, Kakak, Abang, *Adik (ini ngga termasuk anggaplah saya bungsu disini), dan sosok Om atau Tante. Tempat saya mencari berbagai ilmu dan membagi ilmu yang saya miliki. Apalagi setiap pagi, kami selalu mengadakan doa pagi, selain berdoa kami juga berbagi cerita dan pengalaman. Kalau udah disuruh doa pagi ampun susahnya pada kabur atau alasan telat ;p. Lalu hari ini adalah hari terakhir saya baca doa. Jangan Kangen semua :*

Yang akan selalu dikangenin disini adalah berebut lahan untuk menyerbu makanan. Ampun deh lantai 2 adalah pecinta kuliner, makanya dibuat komunitas KPK (Komunitas Pecinta Kuliner) pendirinya anggap saja Mas Indra. Uniknya disini, (unik atau kebiasaan?) kalau sudah datang pengantar makanan ke lantai 2, meja setiap orang langsung kosong. dan ribut Kenapa? sudah ada di meja bundar untuk menikmati santapan walaupun sepotong kue untuk berlima ;p. Saya awalnya juga sempat heran, tapi ini kenyataan sob! Kebetulan saya duduk ditempat yang strategis, setiap sisi kelihatan jadi tahu kapan makanan itu datang. Walaupun begitu saya tetap kalah cepat sama ibu hamil yang jauh dari TKP, mereka semua gerak cepat seperti dikejar Satpol PP. Intinya super duper dah!

meja kerja yang sudah bebas naskah ;p pentium 4 super lola

Selain itu juga tradisi para wanita di kantor saya yaitu JMT (Jamuan Minum Teh) yang dipelopori oleh Teh Risma, ada aja moment untuk mengadakan kegiatan ini. Sederhana memang, cuma 15 menit sebelum pulang hanya dengan secangkir teh dan beberapa kue kering, tapi buat saya kebersamaan dan kekeluargaannya yang didapat. Biasanya hanya sekedar bercerita, tertawa, bercanda gurau dsb. Menyambut keluarga baru atau melepas kepergian keluarga. Seperti saya hari ini (31/1) JMT menyambut kedatangan Nisa dan juga Teh Dyah, lalu memberikan saya kenangan dengan melepas jabatan saya sebagai karyawan menjadi pengacara ;p serta menyambut ponakan kecil kami, Teh Eka sebentar lagi akan menghadirkan "Anta" di tengah-tengah keluarga. Momen ini juga akan selalu saya nantikan dan rindukan. Terima Kasih JMTnya ;)

JMT (31/01)

Pada kesempatan itu saya diberi bingkisan unik dari teman-teman dan juga Mbak Windu. Duh, terharu deh. "Jangan Liat Isinya ya dep?" jadi apa yang harus dilihat? ha.haha.. *peace*. Dengan penuh perhatian gini aja saya sudah senang dan bahagia :) Semuanya bermanfaat kok. Alhamdulillah ya Allah. Selama satu tahun ini saya dipertemukan dengan keluarga yang baru. Walau selalu di ceng-ceng in dengan girlband yang sama sekali saya nggak suka lho!Semoga saya menghadirkan keceriaan, canda tawa, kebahagian dan penuh dengan ke-garink an tawa saya =)). Makasih buat bukunya juga, mondorong saya untuk rajin membaca.


Terima Kasih buat kasih sayang dan suka citanya. I'll be Missing you, all ! Cuma ini yang sementara bisa saya kasih. Kita liat nanti. haha

ありがとう




Cerita Kita
Mba Windu : Semeja, Sesuka, Seduka, Sepenanggungan, Selalu bersama. haha.. Sosok Kakak yang mengerti :)
Teh Risma : Ketua JMT yang hangat, duh kakak banget deh! (maklum ngga punya kakak cewek).
Teh Eka : Miss cadel, Tempat bercandanya saya sama teman-teman lain, apalagi dedek bayinya pas kasih nama "anta", udah langsung tertuju ke antapani (*nama daerah di Bandung) *peace*
Mas Arie : duh jawanya medog banget, tempat tertawa terbahak-bahak :. Headsetnya terlalu besar, jadi kalau dipanggil ngga noleh2.
Mas Indra : Pecinta kuliner sejati, gimana mau gendut makan terus *eh. Mr. Kuliner deh. hehe
Kang Rama : Kalau udah Whatsapp sama kang rama ngga berhenti deh, ngoceh terus, belum lagi kalau bercanda ngga mau kalah saya. haha
Syifa : sama-sama blogger, sering bahas ngeblog dan juga anak kosan doyan makan ;p liat udah 12 bulan ngga keluar juga tuh dr perutnya -_______- *^^v
K' Mahdi : udah kayak Bernard, sosok abang yang mengajarkan saya tentang main game PS Portable. Paling anti kalau saya udah ke mejanya. "Naskah ya?" nanti dong. Memang kalau ke meja urusan naskah doang ya? Cuma pengen ngadem lho kang Mahdi _ _! secara ACnya pol!
Mbak Dhias : Seneng kalau udah ketawa, berarti candaan aku lucu ya bu? hehe, ciri e-pop hijau yang hurufnya bulat-bulat. 
M Esti : tempat sandaran terhangat, Ibuku banget ;)
M Prisca : Sosok mbak banget, menganyomi dan tempat bertukar tentang Surabaya
K' Yadi : Udztad penyejuk hati. Eits jangan salah kacau :)). Ini demen abis sama namanya korea, dan kang Yadi yang suka jodoh-jodin saya sama girlband yang oh no! Akhirnya saya suka keceplosan nyanyi lagunya --_--
Teh Moni : Setiap mau pulang kerja, selalu ada e-pop candaan, bisa buat ketawa. tau kayaknya si gw stress :))
Teh Dini : Miss Keuangan adeuh,, ngurusin duit mulu. Penggemar kabel data saya lho ;p
Teh Pupu : Ini dia kakak saya yang pas , dari ukuran badan yang minimalis seperti saya. Tempat bahan ledekan saya. Maaf ya ;p . Inget kalau udah ke mushala harus cepet-cepet kalau ngga kena tepuk trus jadi Imam shalat. Itu kebanyakan menimpa saya lho teh pu. ha.ha.ha
Teh Dyah : Kalau mau ada acara kantor, saya ke rumahnya lalu dia nebeng ;p. Walau baru kenal tapi menyenangkan dan akrab ;)
Promosi Crew : tempat saya menghilangkan penat, kebawah sekedar bercerita eh tau-tau sudah 2 jam disana =)). Gitarnya suka saya pinjem kalau lagi penat. Walau katanya disana 'ada', biar deh, mungkin dia pengen denger suara cantik saya hehehe
Mbak Yuni : Kalau abis ngefaks biasa tempat saya nongkrong (FO), tertawa, ngeledek atau sekedar minta camilan ;p. Oh iya FO itu update dengan frekuensi radio yang saya pilih. Lagunya up to date pasti.. Saya seneng godain mbak yuni, supaya dapet camilan gratis ;p
Pra Cetak Crew : haha jarang kesini, sekali kesini minta ttd ke Mas Yono. Perasaan saya sempit disini hahaa *uppss
Bu Tia : Ibu yang baik, penuh kelembutan dan disini saya mencurahkan ingin digaji berapa :)) *HRD*
Mas Tyas & Benny : Terima Kasih atas bimbingannya mas :D

Dan semua yang ngga bisa saya sebut satu-satu. Saya bahagia dan bangga pernah menjadi bagiannya. Kalau kangen misscall ya, atau ketik REG (Spasi) Jodoh :p 
Sukses untuk semua ya :*. Selalu dan akan tetap menjadi keluarga. 
#nowplaying, Glenn F - Januari
Tuzki Bunny Emoticon

Bandung, 31 Januari 2012

10 komentar:

adynura mengatakan...

ceritanya bagus,sempet terharu...
knp deph keluar?

izmiya mengatakan...

Bakal kehilangan dan kangen banget sm Dedep, ssst...ntar kl JMT ngadain acara lagi, datang ya....sukses selalu buat Dedep ya ^^

diajeng esti mengatakan...

hihi Dedeph. Aku kan masih 17 :p

dy mengatakan...

I should be the one to say THANK YOU :D
See you again soon!
XOXO

.dedeph. mengatakan...

@adynura : gpp dy ;) mau jadi dokter! haha

@teh risma :sama bakala kangen banget ^^

@mba esti : haha 17? 20 tahun yang lalu ya mbak?:))

@teh dyah :see you again :D, ayoo nonton ;)

Anonim mengatakan...

Selamat jalan ya Dedeph, si penggemar berat Cherrybelle. Ayo, kita nyanyi sama-sama, "You are beautiful, beautiful, beautiful...." Ayo, lanjutkan Deph :P

.dedeph. mengatakan...

kayak meninggal selamat jalan, atau kayak aq mau pergi jauh :))
wahhhaaa no!!! :p

diajeng esti mengatakan...

oi dedeph, kite-kite mau ke trans studio lho, ikutan yuk. Nabung ke dini dulu :D

elfarizi mengatakan...

Loh ... teh, kok gak bilang-bilang :)

Sukses selalu yaaa :)

.dedeph. mengatakan...

maafkan @elfarizi :D
sukses terus ya...

mampir kesini dongs ;p