Rabu, 27 Juni 2012

Langkah dari Medan (2) : Berjumpa Kawan Lama

Posted by with No comments
Telat sekali saya memposting lanjutan dari judul ini.

Iya tepatnya saya selama satu minggu berada di Medan. Tujuan saya ke kota ini selain liburan dan bertemu ayah tercinta, saya juga ingin bertemu teman dan sahabat lama saya. Rasanya rindu sekali untuk bertemu mereka. Sudah hampir 6 tahun tidak bertemu mereka. Perubahanpun sudah dimiliki kami semua. "Pangling" itu kata yang pas untuk menggambarkan kami, terutama kepada kami yang sudah menggunakan jilbab :). 
Saya benar-benar bahagia bisa diberi kesempatan untuk berkunjung kesini. Banyak cerita, sharing pengalaman, sharing ilmu, canda gurau, tertawa bersama, mengulas masa lalu, ya memang menyenangkan.

W/ my old friends
Iya mereka teman-teman saya semasa SMP, walaupun kebanyakan dari mereka beda kelas berhubung hanya 2 kelas jadi keakraban lebih cepat terbentuk. Waktu dulu saat saya masih sering mundar mandiri medan - jakarta, saya jarang bertemu mereka, maklum sibuk. haha. 
Seharian itu saya habiskan waktu bersama mereka dari makan bareng, karaokean, sampai foto studio.

Esokkan hari nya saya dengan didiw akhirnya memutuskan untuk menonton bioskop yang terletak di Grand Palladium Medan, saya memang tak punya waktu banyak, tinggal sehari lagi. Nah saya nggak buang percuma waktunya, saya menghabiskan waktunya untuk berfot-foto ria, dari mempotret butiknya dia, sampai bernasis ria.


Masih ada teman-teman lain yang belum bisa bertemu, karena lokasi yang berjauhan tepatnya di luar pulau, tapi suatu saat kita pasti bertemu :)

Terima Kasih waktu.. :D

0 komentar: