Selasa, 23 April 2013

Bertambah Usia dan Bertambah Tua

Posted by with No comments
Alhamdulillah. Tepat hari ini, aku memohon segala permintaan, meminta segala keinginan. Tepat hari ini, aku menyempurnakan kehidupanku, menyempurnakan apa yang menjadi kekuranganku. Tuhan masih memberi aku kesempatan menikmati bertambahnya kedewasaan pola pikir, kelakuan dan juga kedewasaan diri. Ya Allah terima kasih atas segala nikmat dan anugerah yang terhitung sampai hari ini. Aku bersyukur atas nikmat sehat yang selama ini sering aku hiraukan, bersyukur atas nikmat rejeki yang mampu membawaku kedalam keindahan materi dunia untuk berbagi dan berbagi, nikmat cinta yang luar biasa yang membawa aku larut diantara orang-orang yang mencintaiku dan akupun mencintai mereka, dan nikmat kebahagian yang tak ternilai, serta nikmat islam yang membawa aku untuk selalu dalam kehidupan yang penuh rasa syukur dan kebahagian. 

Ya Allah, terima kasih atas kehadiran orang-orang yang penuh cinta, atas rejeki yang tak pernah putus, atas segala nikmat yang kadang aku lupakan. Tuhan, terima kasih menghadirkan keluarga kecil yang senantiasa mencintaiku, dan harus ku penuhi semua mimpi mereka. Perlahan-lahan aku tumbuh menjadi makhluk yang punya sejuta mimpi dan akan terus bertambah. Keluargaku banyak menaruh harap dan aku mencoba mewujudkan pengharapan itu, satu persatu.

Ya Allah, maafkan aku dan terima kasih untuk semua yang Engkau beri. Ini aku yang hari ini bertambah usia dan akan terus bertambah tua. Ridho-i setiap langkah baik yang aku ambil. Berilah aku segala yang terbaik. Aku tahu, apa yang baik menurutku belum tentu baik menurutMu dan apa yang menurutku tidak baik mungkin baik menurutMu. Aku bermimpi dan berharap untuk memompa semangatku agar tidak longgar. Bantu aku mewujudkannya. Amin

Terima Kasih Ya Rabb.. :)  
Syukran :) 


Noted:
Terima Kasih buat orang tua, adik2 dan keluarga besar yang sudah memberikan doa yang tulus. Juga buat sahabat2 dan teman2 semua.. Thank You so Much :* Allah yang akan membalasnya, best wishes for you all guys ;)
Thankyu egi buat cinderamatanya :p http://egipurwana.com/23april/

0 komentar: