Selasa, 08 Oktober 2013

Ini Tentang Hujan

Ini tentang hujan..
mereka punya cerita tentang hujan, begitupun kita, aku dan kamu
pernahkah terbayangkan apa yang aku harapkan dari hujan?
aku berharap, aku dan kamu berada diantara rintihannya
bercanda dan juga tertawa membahas yang tidak begitu penting
membawa payung atau sekedar daun pisang
hanya ingin terus bersama

Ini tentang hujan..
keadaan itu seakan terbalik saat semua tak seperti yang aku harapkan
hanya ada aku di sana tanpa kamu
aku hanya ingin kamu dan jejakmu hilang bersama mereka
tanpa aku mengikutimu
tanpa aku tahu air membawamu kemana

Ini tentang hujan..
hanya tentang hujan
tentang aku dan kamu
bukan tentang kita....


-deph | 8/10/2013-
http://g01.a.alicdn.com/



0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)