Rabu, 15 Januari 2014

Semesta Merindu .. .. ..

Posted by with 2 comments
Selamat Pagi Dunia.. 
Semoga senantiasa menyejukkan hati.. 
Semesta, mungkin mulai saat ini aku mulai melangkah lebih jauh, berusaha atas apa yang akan saya dapatkan di masa depan. 

Semesta, walau rasa dihati ini bergejolak tak menentu, kadang sunyi, kadang bahagia, kadang tertawa, kadang menangis, kadang sendu bahkan kadang terbahak-bahak, tapi aku menyadari bahwa semua ini hanya titipan termasuk perasaan ini...

Berulang kali merasakan hal yang sama. Apa yang bisa aku perbuat? Berdoa, berusaha dan membuat semuanya bahagia. Terkadang aku berpikir mengapa terus berada diposisi yang sama? Bergerak sedikit tapi masih mengijak ubin yang sama. Mengapa tidak melangkah lebih jauh, kalau perlu tidak kembali diubin yang sama.

Duhai semesta..
Aku menitipkan semuanya. Menitipkan apa yang sudah terjadi dan akan terjadi. Beri aku kekuatanmu untuk menghadapi kenikmatan yang mungkin tiada tara.
Titip perasaan dan kerinduan yang tak terbendung ini.. 
Sampaikan pada semua orang yang merindu, bahwa semua akan baik-baik saja.
Melangkahlah lebih jauh dan belajarlah menerima...

Untuk orang-orang yang merindu. Doamu adalah kekuatan, doamu adalah penyampaian yang tak bisa disampaikan dari batas bibir berucap.... Tuhan akan menyampaikan itu dengan caranya sendiri, percayalah...


Bdg, 15-01-2014

http://quotesideas.com/

2 komentar:

miftah paulus mengatakan...

tulisan yang bagus

.dedeph. mengatakan...

terima kasih banyak,, sudah singgah ditempat saya :)