Kamis, 24 April 2014

Selamat Bertambah Tua

Posted by with 2 comments
Alhamdulillah masih diberikan nafas kehidupan sampai bisa menikmati kebahagian bertambahnya usia. Setiap tahun pasti akan selalu berbeda proses bertambahnya usia, mulai dari sifat anak-anak, remaja beralih menjadi proses kedewasaan. Sebenarnya semakin bertambah tua semakin banyak pula perjalanan kehidupan yang harus dijalani. Bersyukur dan terus bersyukur adalah salah satu bentuk kedewasaan yang alami.

Terima kasih Ya Rabb atas anugerah hidup, cinta, keluarga, sahabat, teman, rejeki, ilmu dan semuanya.. Atas segala anugerah yang tak ternilai harganya..

Terima kasih telah menghadirkan orang-orang yang begitu mencintaiku dan aku cintai. Mereka yang tulus memberikan kasih sayang, doa dan kebahagian setiap saat.

Terima kasih karena pernah menghadirkan seseorang yang pernah mengisi relung hatiku, pernah mengisi kebahagian, pernah mengisi harapan dan juga mimpi, serta pernah menghadirkan cinta yang begitu besar. Walau kini orang itu tidak lagi ada, semoga engkau menggantikan yang jauh lebih baik darinya dibatas kemampuan, pencarian dan keimananku. Namun, engkau menghadirkan mereka, mereka keluarga yang selama 10 tahun terakhir ini tak bisa merayakan bersama mereka. 

Terima kasih Ya Karim
Atas segala ujian yang terus menghampiri, ujian yang datang silih berganti, dan ujian yang terkadang membuat tak berdaya. Namun, aku tahu ini adalah proses aku belajar menghadapi perjalanan hidup dan bagian dari kedewasaan diri..

Terima kasih Allah..
Atas segala nikmat yang tak ternilai harganya, nikmat yang tak pernah putus serta rasa syukur yang tak seharusnya berhenti..

Semoga apa yang sudah aku berikan kepada orang lain senantiasa membawa keberkahan dan kebahagian terus sampai akhir hayat.

Terima Ya Allah..
Sujud syukurku padamu. 
Semoga diusiaku yang terus bertambah menjadikanku semakin dekat aku dengan-Mu....
Aminn..

Terima kasih atas perjalanan kehidupan satu tahun kemarin dan terima kasih atas kejutan-kejutan hadiah yang Kau berikan...


Bandung, 23 April 2014
-dedeph-

Terima Kasih atas Hadiah dan Kuenya my little fam :D

2 komentar:

ajeng sekar tanjung mengatakan...

whoaaaah.. selamat ulang tahun ya adikkuuu.
semoga makin barokah usianya, makin bahagia hidupnya :*

undangan kapan undangan?

.dedeph. mengatakan...

iya mba ajeng sam2 :* terima kasiih.. amiiin...

undangan apa mba? makan2 :p