Jumat, 23 Desember 2016

Always Be A Super Mom

Posted by with No comments
Sudah 26 tahun lebih hidup di dunia, 9 bulan di kandungannya. Beliau mengajariku banyak hal. Mulai dari menjagaku, merawat, membesarkan, mengajarkan duduk, berdiri, berjalan, berlari, dan berbicara. Tak kenal lelah siang dan malam tanpa mengeluh. Itu belajar sabar, katanya. Menghadapi tingkah kami yang berbagai mood. Sesekali membentak lalu saya tersadar, itu tidak baik. 

Setiap pagi ketika mata ini tak kunjung terbuka, ia senantiasa bulak-balik kamar saya untuk tetap membangunkan saya agar tak terlambat bekerja. Menyiapkan sarapan dan makan siang untuk saya. Baginya, membawa masakannya untuk bekal pagi dan siang adalah suatu kebahagiaan. Ia rela bangun lebih bagi agar kami semua tidak terlambat dan tak membiarkan perut kami kosong. 

Saya sudah tumbuh menjadi pribadi yang dewasa. Bahagia ternyata ketika apa yang beliau inginkan bisa kita wujudkan. Mungkin dulu saya seperti itu. Tak jarang pula sering berselisih paham dalam pendapat tapi itulah saya dan mama. Tak jarang pula menikmati makan berdua di luar dan bahkan nonton sinetron/film kesayangan berdua di kamar. Selain itu, mama senang sekali menggunakan baju atau warna baju yang sama saat ingin pergi bersama, biar kembar katanya. :)

Saya tahu ada harapan besar yang tersimpan di hatinya pada saya. Saya harap beliau bisa sabar menunggunya, karena saya percaya semua itu akan hadir pada waktu yang pasti semuanya telah siap dan tepat. Tetap selalu doakan anakmu ini, karena langkah sukses dan kebahagiaan saya ada dalam ridhomu. Saya memang belum menjadi Ibu, tapi suatu saat aku akan seperti dirinya. Beliau tak menaruh harapan banyak kepada saya, tapi saya punya cita-cita untuk terus membahagiakannya dalam keadaan apapun.. karena sampai kapanpun saya tak bisa menggantikan perjuangannya. Terima Kasih mama  :-*

Selamat Hari Ibu dan Selamat Ulang Tahun, Mamak. 
Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah, keberkahaan usia, selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin. Thank You for everything and always be a supermom for us.



0 komentar: