Jumat, 05 Mei 2017

,

rindu yang tak perlu berbalas

aku sebenarnya tidak menyadari betul apa yang sedang dirasakan
mencoba meresapi dengan tenang dan mendalam
perlahan tapi menimbulkan banyak tanya

mencoba menghindarinya perlahan 
mencoba mendekatinya jauh 
mencoba menganalisa dan 
mencoba menelaah 

memang benar sudah hampir ribuan hari terlewati 
tak ada harap dan tak ada ingin 
menanti kumpulan udara menghampiri dan membisikkan sesuatu 

sejenak menutupkan mata 
ratusan burung terbang 
ingin menyampaikan sesuatu 
apa itu yang aku nantikan? 

kemudian aku membuka mata 
menghela nafas ditengah padang rumput yang indah 
yang ku lihat adalah awan yang begerak lembut 
selembut hati ini merasakan 

aku tahu ini adalah keadaan salah 
tapi aku tidaklah melakukan kesalahan 
karena merindukanmu tidak lagi dalam keadaan sama 
semoga alam semesta membantuku menampaikannya 
walau hanya sekedar membisikkan namaku saja padanya 
aku yang menjelma menjadi udara yang perlahan menghembuskannya 
sebentar hanya sebentar saja 

menuliskan perasaan ini pada langit 
kemudian membawanya pergi bersama senja 
dan semoga senja akan melukiskan perasaanku 

inilah rindu yang tak perlu berbalas 
kyunki main kabhi badal jaega 


Bandung, 5 Mei 2017

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)